BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

31 Mei 2020, Wanita Karamat Positif Covid-19, Terpapar Pasien Lama

SUKABUMI – Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi menyatakan bahwa telah terjadi penambahan kasus positif virus corona 1 pasien dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 1 orang . Berdasarkan data yang dirilis pada Minggu tanggal 31 Mei 2020.

Berdasarkan data dari Pusat Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, seorang wanita menambah daftar baru jumlah kasus positif di Kota Sukabumi. Wanita tersebut kini diisolasi di RS Stukpa Kota Sukabumi.

Juru bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana menyampaikan, penambahan 1 kasus positif Covid-19 tersebut masih berkaitan dengan cluster institusi negara di Kota Sukabumi.

Mengenai identitas satu pasien tersebut, kata Wahyu, merupakan seorang wanita, dari Karamat. Pasien tersebut terpapar Covid-19 lantaran terlibat kontak dari pasien lama dan hasil Swab-nya baru keluar kemarin,” ujar Wahyu.

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi kini berjumlah 62 orang, dengan rincian 21 pasien masih dalam perawatan dan 41 orang dinyatakan sembuh.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Sukabumi masih tetap berjumlah 41 orang, dengan rincian 1 pasien masih dalam perawatan dan 40 orang dinyatakan selesai pengawasan.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Sukabumi bertambah 1 orang, sekarang berjumlah 278 orang, dimana hari kemarin jumlahnya 277 orang.

Dari total 278 ODP tersebut, 269 diantaranya dinyatakan selesai pemantauan dan 9 orang masih dalam pemantauan. (zen)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button