25 Calon Kadis Pemkab Sukabumi Lolos ke Tahapan Selanjutnya

  • Whatsapp
BKPSDM Kabupaten Sukabumi
SELEKSI: Pejabat esselon III ketika mengikuti seleksi kompetensi di Aula BKPSDM Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Sebanyak 25 orang Calon kepala dinas yang menjadi peserta Selter JPT Pratama setingkat kepala dinas Kabupaten Sukabumi melenggang ke tahapan selanjutnya. Ini usai mereka dinyatakan lolos seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural atau seleksi kompetensi dan assesment.

Berdasarkan data yang diumumkan oleh panitia seleksi terbuka sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi, tentang hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural atau seleksi Kompetensi dan Assesment calon kepala dinas Kabupaten Sukabumi menyebutkan, terdapat 25 calon kepala dinas yang bakal mengisi lima dinas di Kabupaten Sukabumi telah mengikuti seleksi tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat dihubungi Radar Sukabumi, Ketua Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama, Wasria menerangkan, panitia Seleksi Terbukan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setingkat eselon Il.a/ Sekretaris Daerah) telah menetapkan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Seleksi Kompetensi/ Assesment) sebagaimana tercantum dalam Imnpiran Pengumuman ini.

“Daftar nama disusun berdasarkan urutan jabatan yang dilamar dan urutan peringkat/ranking Nilai Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Seleksi Kompetensi/ Assesment) Peserta yang namanya tidak tercantum pada lampiran Pengumuman ini, tidak berhak mengikuti seleksi berikutnya,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *