Momi Soraya Pastikan Pasangan Serasi Menangkan Pilkada 2024

Momi Soraya Fahmi Dida
Pasangan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Fahmi-Dida foto bersama relawan baraya Fahmi-Dida.

SUKABUMI – Dukungan terhadap bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Baraya Fahmi-Dida.

Relawan Baraya Fahmi-Dida dibawah naungan politisi Partai Gerindra, Momi Soraya ini secara resmi deklarasi mendukung pasangan Serasi, di Babakan Garung, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, pada Senin (16/09).

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan Baraya Fahmi-Dida, Momi Soraya mengatakan, terbentuknya relawan ini atas dasar kesadaran warga yang menginginkan Kota Sukabumi dipimpin pasangan Fahmi-Dida.

“Relawan Baraya Fahmi-Dida ini bergerak atas dasar keterpanggilan untuk mewujudkan Kota Sukabumi lebih baik lagi kedepan,” ujar Momi Soraya kepada wartawan.

Perempuan berhijab ini menjelaskan, alasan memilih pasangan Fahmi-Dida dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi, karena keduanya memiliki track record yang bagus, baik Fahmi sebagai seorang politisi dan Dida sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda).

“Masyarakat bisa merasakan dan menilai semasa pak Fahmi memimpin Kota Sukabumi track recordnya cukup baik. Pun pak Dida memiliki pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah,” jelasnya.

Dalam momentum sakral tersebut pasangan Fahmi-Dida yang mempunyai tagline Serasi, Tetap & Tepat ini turut hadir dan berbaur layaknya keluarga besar penuh dengan kehangatan. Tak sedikit warga yang meminta untuk berswafoto.

“Kami mengajak kepada semua warga Kota Sukabumi yang mempunyai hak pilih untuk memilih pasangan Fahmi-Dida dan jengan berpaling ke lain hati,” tutup Momi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *