Walikota Sukabumi Targetkan Vaksinasi Anak, 18 Januari Selesai

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menjadi pembina apel di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (17/1).

LEMBURSITU— Pemerintah Kota Sukabumi mentargetkan vaksinasi anak 6-11 tahun bisa selesai pada 18 Januari ( Hari ini, red) sebanyak 35 ribu anak.

Hal tersebut disampaikan Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat menjadi pembina apel di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (17/1).

Bacaan Lainnya

Bahkan dalam momen ini pentingnya Dinas Pendidikan sebagai pembangun peradaban di tengah dua tantangan yakni dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen dan vaksinasi Covid-19 bagi anak 6-11 tahun.

Hadir dalam apel pagi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Mohammad Hasan Asari.

“Di tahun baru harus ada semangat baru dalam aktivitas kerja termasuk dalam pelayanan kepada anak didik di sekolah,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam arahannya.

Bersyukur di awal tahun telah ada kepala dinas pendidikan definitif dan sebagai wali kota menetapkan target yang harus dicapai bidang pendidikan.

Bidang pendidikan terang Fahmi, jadi kata kunci dalam pembangunan baik skala negara, provinsi, dan kota/kabupaten.

Termsuk dalam RPJMN dan RPJMD pendidikan masuk urusan wajib bukan urusan pilihan dan jadi prioritas. Sebab tidak bisa dipungkiri peradaban dibangun dari pendidikan.

“Ada dua tantangan besar di dinas pendidikan, “katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *