Pileg DPR-RIPolitik Kota Sukabumi

Pendukung Dewi Asmara Siap Menangkan Pemilu

POLITIK SUKABUMI — Menjelang detik-detik terakhir masa pencoblosan, fungsionaris DPP Partai Golkar Dewi Asmara bersama pengurus DPD Partai Golkar Kota Sukabumi memaksimalkan konsolidasi pemenangan jelang pemungutan suara Pileg dan Pilpres 17 April 2019, mendatang.

Konsolidasi pemenangan tersebut dihadiri oleh dua ribu lebih kader, anggota dan simpatisan kader partai Golkar Kota Sukabumi di GOR Suryakencana Kota Sukabumi.

“Saya bertekad untuk terus berjuang agar partai Golkar di Sukabumi selalu menjadi pemenang disetiap even pemilu. Ini salah satunya cara untuk terus memaksimalkan konsolidasi kader Partai Golkar guna memenangkan pemilu 2019 ini,”kata Dewi Asmara di sela-sela acara kampanye akbar dan konsolidasi internal Partai Golkar Kota Sukabumi di GOR Suryakencana.

Caleg DPR RI nomor urut 1 ini memastikan raihan suara Partai Golkar baik di Kota dan Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2019 ini memperoleh suara signifikan.

” Lihat saja kegiatan ini, ini kekuatan kita semua , Golkar partai yang sudah teruji, berbagai pemerintahan naik turun, presiden terus berganti tapi partai Golkar tempat di hati rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Golkar merupakan partai besar, dengan berkumpulnya disini Dewi meminta untuk menyatukan tekad, tantangan partai Golkar kedepannya.

Kader partai Golkar harus bisa menjawab tantangan jaman ini, siapapun itu pemerintahnya, partai Golkar harus menang. ” Insya allah partai Golkar menang, akan lebih mudah, hidup akan lebih murah bersama partai Golkar, ingat itu sampaikan kepada rakyat di Kota Sukabumi, ” bebernya.

Sementara itu, pantaun Radar Sukabumi, selama acara berlangsung, gemuruh suara peserta yang hadir terus menggema saat Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona dan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Charli Dahlan berteriak menyebut nama Dewi Asmara untuk didukung di 17 April 2019 nanti.

“Kita kader Golkar Kota Sukabumi sepakat kembali mendukung bu Dewi Asmara untuk DPR RI. Terima kasih bu Dewi Asmara atas kontribusinya kepada kami kader Partai Golkar dan warga Kota Sukabumi pada umumnya. Hidup Bu Dewi Asmara,”teriak Jona disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan itu dilaksanakan juga bimbingan teknis untuk 1000 lebih saksi. Jona Arizona meminta kepada para saksi agar waspada dan lebih teliti dalam menjaga dan mengawasi di TPS.

“Tetap waspada, cermat dan teliti dalam menjaga suara di TPS. Laksanakan apa yang sudah diberikan di pelatihan saksi,”pintanya (bal/*)

Tags

Tinggalkan Balasan