Dekranasda Dongkrak Perekonomian Daerah

SEREMONIAL: Suasana pelantikan jajaran pengurus Dekranasda Kota Sukabumi periode tahun 2018-2023, sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dekranasda.

Selama lima tahun ke depan kepengurusan yang baru ini, diharapkan dalam visi misinya mampu mengakomodir berbagai pihak dalam pembangunan ekonomi kreatif. Diharapkan pula, Dekranasda dapat berkolaborasi dengan program Kelurahan Enterpreneurship Center untuk membantu menciptakan wirausaha muda.

“Kepengurusan Dekranasda harus mampu bekerja keras untuk turut membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Sukabumi melalui pengembangan ekonomi kreatif,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi menambahkan, Musyawarah daerah (musda) ini sebagai sarana bagi pengurus yang baru dilantik untuk lebih menggali berbagai potensi yang ada di Kota Sukabumi, termasuk membahas tantangan yang dihadapi serta solusinya.

“Cita-cita Dekranasda ingin memunculkan para pengrajin di Kota Sukabumi dengan harapan dapat mendongkrak perekonomian mereka, dalam musda ini juga akan dibahas mengenai pemasaran hasil produk para pengrajin, baik melalui pemasaran konvensional maupun melalui pemasaran secara daring,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *