KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Tiga Pelaku Pembacokan Diamankan

GUNUNGGURUH – Polsek Gunungguruh, Resort Sukabumi Kota, akhirnya berhasil menangkap tiga orang pelaku pembacokan Sahrul Fauzi (20) siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pasundan Kota Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, tiga pelaku yang diketahui berinisial FD (15), MJ (15) dan RI (15) ini diamankan di rumahnya masing-masing dalam waktu yang berbeda. FD dan MJ diamankan pada Jumat (15/2) malam di daerah Cikembar, sementara RI diamankan di rumahnya di daerah Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh pada Sabtu (16/2) malam.

“Setelah memeriksa sejumlah saksi, akhirnya kami tetapkan tiga pelajar ini sebagai tersangka pembacokan korban,” ujar Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi kepada Radar Sukabumi kemarin (17/2).

Dari pemeriksaan, tiga orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan ini, ujar Yudi, merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMK kelas X. “Iya ironis memang, mereka masih kelas satu tapi sudah melakukan tindakan melawan hukum,” imbuhnya.

Hari Valentine, Pelajar SMK Tawuran

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiga pelaku mengaku telah membacok Sahrul Fauzi yang merupakan siswa SMK Pasundan Kota Sukabumi dengan menggunakan senjata tajam jenis cerulit dan padang patimura. Sehingga korban mengalami luka pada lengan kiri 7 jahitan, luka pada tangan kiri 2 jahitan, luka lecet pada tangan kiri dan kaki kiri.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close