Panitia Seminar dan Pengurus Gerindra Saling Lapor

LUKA-LUKA: Muhammad Saiful Hadi memperlihatkan luka akibat dugaan pemukulan oleh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

CIKOLE – Acara seminar wirausaha bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu berujung kurang sedap. Panitia acara terlibat perkelahian dengan pengurus Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi yang terletak di Jalan A Sanusi Kota Sukabumi, kemarin (31/1).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi di lapangan, kedua belah pihak melontarkan pernyataan berbeda dalam kejadian itu. Sehingga berujung saling melaporkan ke pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kemarin, salah seorang panitia acara seminar, Muhammad Saiful Hadi melaporkan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi ke Polres Sukabumi Kota. Pelaporan tersebut dilayangkan setelah dirinya mengaku telah menjadi korban pemukulan oleh pengurus partai tersebut.

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami sejumlah luka pada bagian tangan sebelah kiri, memar di kelopak mata, pipi, kepala dan kuping sebelah kanan serta rahang. Dugaan pemukulan tersebut terjadi pada pukul 14:30 WIB di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi yang terletak di Jalan A Sanusi, Kota Sukabumi.

Ia mengaku, kejadia berawal saat dirinya mendatangi kantor partai itu untuk mengantar Ketua Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sukabumi untuk kepentingan rapat. Usai rapat, pihaknya dipanggil keruangan ketua partai untuk mengklarifikasi kegiatan kunjungan calon presiden beberapa waktu lalu ke Kota Sukabumi. Saat itulah korban mengaku mengalami tindakan kekerasan hingga berujung pelaporan kepada pihak kepolisian.

Kepada Radar Sukabumi, Muhammad Saiful Hadi yang diduga korban mengaku, pemukulan terhadap dirinya tersebut terjadi di ruang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi. Namun, dirinya enggan merinci kronologis peristiwa tersebut karena sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *