Laka Maut, Cucu Terpental dan Terjepit Hingga Tewas

RADARSUKABUMI.com – Nasib nahas menimpa Cucu Sumirat (60) warga Kabandungan, Desa Parungseah, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Ia meregang nyawa setelah terpental dan kepalanya terjepit badan angkot.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini terjadi di Jalan KH Ahmad Sanusi, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, tepatnya di depan Gedung Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) SIM Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Tewasnya ibu paruh baya ini bermula saat angkot jurusan Cisaat-Sukabumi dengan nomor polisi F 1973 TS yang ditumpanginya ini, melaju dari arah Cisaat menuju Kota Sukabumi terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Sienta F 1159 QG dari arah berlawan.

Seteleh mengalami tabrakan, angkutan umum hijau ini hilang kendali dan terjungkir. Nahasnya, Cucu yang merupakan penumpang angkot terpental keluar dan tertimpa badan angkot pada bagian kepelanya hingga meninggal ditempat.

Muhidin (22), sopir angkutan umum mengaku jika kecelakaan tersebut terjadi saat angkot yang dibawanya berada pada lajur tengah dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan, mobil Toyota Sienta yang juga ada pada lajur tengah juga melaju sedang sehingga tebrakan tidak bisa dihindari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *