Sakinah Furniture Banjir Promo dan Hadiah

SUKABUMI – Industri furnitur di Sukabumi, menjadi bisnis yang menguntungkan. Tingginya kebutuhan furnitur dari tahun ke tahun sejalan dengan mulai membaiknya bisnis properti, membuat para pengusaha furnitur berbondong-bondong membuka usahanya di sini.

Seperti yang dilakukan Sakinah Furniture. Grosir mebel terbesar dan terlengkap itu hadir di Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Cisaat No.218, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.Meramaikan grand openingnya pada Sabtu (13/10), Sakinah Furniture menawarkan harga promo diskon khusus dan bagi-bagi hadiah hiburan hingga doorprize.

Bacaan Lainnya

Salah satu Owner Sakinah Furniture Nika Nadera menerangkan, di Oktober ini, tokonya menawarkan harga diskon all item 10 persen-25 persen untuk konsumennya. Selain itu, di bulan ini juga, bagi mereka yang membeli mebel di Sakinah Furniture, berkesempatan membawa pulang hadiah undian langsung.

“Jadi, kita ada hadiah doorprize dan hadiah hiburan. Nanti konsumen yang melakukan transaksi akan mendapat kupon hadiah,”terangnya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskan Nika, berbagai hadiah menarik sudah disiapkan mulai dari bantal, magic com, teko listrik, kulkas satu pintu, TV LED 24 inch dan hadiah utamanya yaitu TV LED 32 inch. Promo ini berlaku selama persediaan hadiah masih ada.”Dari kemarin kita buka, sampai sudah banyak juga yang bawa pulang hadiah, salah satunya kemarin ada yang bawa TV LED 24 inch,”tuturnya.

Sakinah Furniture hadir dengan menawarkan berbagai jenis furnitur, mulai dari klasik, modern hingga minimalis. Soal kualitas, Nika menjamin jika produk yang dijualnya memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau.”Selain eceran, kita juga bisa terima grosiran, harga terjangkau dan berkualitas. Insya Allah tidak akan mengecewakan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu konsumen Asti mengaku tertarik dengan promo yang ditawarkan oleh Sakinah Furniture. Selain harga yang ditawarkan terjangkau, barang-barangnya pun banyak pilihan.”Kebetulan lihat mau ada grand opening, jadi ke sini. Tadi beli lemari pakaian anak dan Alhamdulillah bawa hadiah TV LED 24 inc,”ucap warga Rambai, Cisaat itu.

Dirinya merasa terbantu dengan kehadiran Sakinah Furniture, karena memudahkannya untuk berbelanja perlengkapan rumah.”Kita jadi tidak lagi bingung mencari toko furnitur yang lengkap, karena di sini tersedia semuanya lengkap dan nyaman,”pungkasnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *