Pensiunan Mantan Wakapolda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Warga Bukit Dieng Permai, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), geger. Kombes Pol (purn) Agus Samad tewas dengan bersimbah darah. Korban ditemukan tergeletak di dalam rumahnya blok MB 9 RT09 RW 05.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, yang pertama kali menemukan korban adalah anaknya yakni Timur Dikman.

Bacaan Lainnya

“Sekitar jam tujuh pagi, lokasinya di Jalan Bukti Dieng Blok MD, RT 08, RW 05, Sukub, Kota Malang,” kata dia kepada JPNN, Sabtu.

Frans mengatakan, ketika ditemukan rumah korban dalam keadaan berantakan. Di ruang makan banyak darah, sementara korban ditemukan di taman belakang rumah.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini juga mengatakan, korban yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa itu kakinya terikat. Kemudian di tangan kanan dan kirinya terdapat luka.

“Ikatannya terhubung dengan pagar lantai tiga. Kemudian di lokasi kami temukan pisau juga,” imbuhnya.

Dia menambahkan, jarak antara korban dan darah sekitar sepuluh meter. Kini jasad korban yang juga mantan Wakapolda Sumatera Utara itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“Untuk motifnya masih diselidiki ya, apakah ini pembunuhan atau perampokan masih belum tahu,” tambah dia.

Sementara di lokasi, selain menemukan pisau, petugas juga mendapati botol obat pengawet, obat pembunuh serangga, tali, sarung, handphone merek LG dan karet ban dalam.(mg1/tan/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *