Dua Preman Diburu Polisi

PALABUHANRATU – Demi mendapatkan makanan ringan, dua pemuda nekad mengancam pegawai mini market di Kampung Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, sekira pukul 23.00 WIB, Selasa (20/2) lalu.

Aksi kedua pemuda yang diduga dibawah pengaruh minuman beralkohol itu pun direkam salah satu pegawai dan menjadi viral di media sosial. Polisi yang telah mengantongi identitas pelaku kini tengah melakukan pengejaran.

Informasi yang dihimpun Radar Sukbumi, modus kedua pelaku ini dengan cara berpura-pura ikut ke tolilet mini market. Pegawai saat itu tengah berjaga, tidak sedikit pun menaruh rasa curiga kepada keduanya. Setelah selesai di toilet, keduanya pura-pura belanja rokok dan sejumlah makan ringan lainnya.

“Namun mereka langsung mengancam kami supaya tidak melapor kepada siapa pun. Mereka tidak mau bayar,” pegawai mini market, FR (19) kepada Radar Sukabumi, kemarin.

FR menyebutkan ciri-ciri pelaku yang telah mengancamnya. Menurut FR, satu pelaku diantaranya memiliki badan kekar sedangkan satu orang lainnya berbadan sedang. “Ada videonya juga kok. Sudah kami laporkan ke polisi,” pungkasnya. Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menuturkan, pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku.

“Saya sudah perintahkan anggota agar segera mengejar pelaku,” kata Nasriadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *