Mantan Calon Wakil Bupati Iman Adinugraha Berlabuh ke NasDem, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Iman Adi Nugraha
Wakil Ketua Umum DPW Nasdem Jabar Iman Adinugraha

SUKABUMI — Mantan Calon wakil Bupati Sukabumi Priode 2021-2025 Iman Adinugraha belabuh ke Pantai NasDem. Kabar tersebut langsung dibenarkan Iman Adinugraha saat dihubungi Radar Sukabumi, menurutnya alasan kepindahan dirinya ke partai besutan Surya Paloh tak lain dan tak bukan karena ketidaknyaman di partai sebelumnya.

“Ya hari ini saya diangkat sebagai pengurus NasDem Jawa barat, Ini perlu dijelaskan ke Publik kenapa saya memilih berlabuh ke NasDem. Intinya ini adalah sebuah dinamika politik yang harus di jalani, meski saya yang membangun partai lama saya hingga memiliki 6 kursi di DPRD, tetapi saya memiliki alasan yang cukup kenapa harus memilih pindah ke NasDem dan ini adalah sebuah sikap saya, “jelas Iman Iman Adinugraha saat dihubungi Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dengan adanya komunikasi yang baik dengan teman sekampung yakni Ucok Haris Maulana Yusup (ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi red), dan juga dengan ketua DPW NasDem Saan Mustopa yang meminta dirinya untuk membantu kepengurusan di NasDem di Jawa Barat. Diketahui, Iman di NasDem Jawa Barat mengisi Jabatan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa barat sekaligus sebagai ketua Bapilu Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Selama 23 tahun saya membaca iklim politik di Kabupaten Sukabumi, jiwa saya memang besar di Organisasi. Dengan mengucapkan Bismilah saya terima tawaran NasDem untuk menjadi pengurus NasDem Jawa Barat, “tegasnya.

Tak hanya itu, dengan sikap politik yang sudah diambil tentunya dirinya meminta maaf kepada kader partai terdahulu apabila ada kesalahan. Tentunya, dengan sikap dan arah politik yang saat ini diambil menjadi sebuah awal perjalanan baru di kancah politik.

“Saya bukan kutu loncat, ini adalah realitas dan dinamika politik yang harus diambil. Dan saya kira semua kader merasakan atas perasaan saya ketika berada di partai lama. Meski begitu, saya juga tidak akan melepas persaudaraan dan pertemanan dengan para kader partai lama saya, itu akan terus dijaga, “tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *