Janji Politik Cak Imin, Dana Desa Meningkat Drastis

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu 2024. (foto: Twitter @DPP_PKB)

Dirinya mengaku meminta waktu dua hari melakukan konsolidasi dan melaporkan ke kiyai PKB. Kemudian sejumlah kiyai menyetujui hingga akhirnya dilakukan deklarasi Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya.

Dikatakannya, sebelum bertemu kiyai dan Ketua DPC PKB se-Jatim, Cak Imin juga melakukan safari politik ke sejumlah pondok pesantren dan dzuriyah pendiri NU di Jombang.

Bacaan Lainnya

Yakni dari Ponpes Resojo Peterongan, Jombang, hingga Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jatim, ungkapnya.

Di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Cak Imin bertemu pengasuh pesantren K.H. Muhammad Hasib Wahab, Nyai Mahfudloh Wahab dan Nyai Hizbiyah Wahab.

Saat itu, Cak Imin pun minta doa restu agar pencalonannya sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden, dalam Pemilu 2024 mendatang.

Kiai Muhammad Hasib Wahab langsung menjawab seluruh keluarga mendukung dan mendoakan agar niatannya terkabul, tuturnya Cak Imin. (“/Ron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *