Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Campus Hiring

  • Whatsapp
Universitas BSI Kampus Sukabumi Gelar Campus Hiring

SUKABUMI — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) Kampus Sukabumi sukses menjalin kerjasama dengan perusahaan Kawan Lama Group, pada Senin (7/6).

Kawan Lama Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail Industrial, Food and Beverage, Service, Property, dan E-commerce.

Bacaan Lainnya

Terjalinnya kerjasama ini membuat Universitas BSI kampus Sukabumi bersama Kawan Lama Group mengadakan campus hiring yang digelar secara daring melalui zoom, pada Jumat (11/6) lalu. Koordinator BCC Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan bahwa campus hiring merupakan kegiatan perekrutan SDM.

“Setelah terjalin kerjasama yang baik dengan Kawan Lama Group maka salah satu bentuk kegiatan dari dilaksanakannya kerjasama tersebut adalah dengan mengadakan Campus Hiring. Dimana campus hiring itu merupakan perekrutan SDM yang seharusnya dilaksanakan di kampus karena pandemi maka campus hiring ini kami laksanakan secara online dengan menggunakan media Zoom Cloud Meeting,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (14/6) kemarin.

Erika menjelaskan bahwa Kawan Lama Group memiliki anak perusahaan yang terdiri dari PT Ace Hardware Indonesia, PT Informa Furnishings, Pet Kingdom, Toys Kingdom, Chatime, Krisbow, Golden Living, Living Plaza, Living World, Ruparupa, Danakini dan Kawan Lama Internusa.

“Semoga kerjasama dengan Kawan Lama Group dapat selalu terjalin dengan baik, dan semoga di lain waktu dan kesempatan kita bisa mengadakan kegiatan-kegiatan lain seperti Seminar Pengembangan Karier, Workshop Career, Virtual Job Fair, Campus Recruitment dan lain-lain,” imbuhnya.

Erika juga mengingatkan bahwa kedepannya Universitas BSI bersama BCC akan mengadakan virtual job fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni hingga 14 September 2021.

“Kawan Lama Group juga bisa bergabung di acara virtual Job Fair mendatang yang akan kembali digelar oleh kampus Universitas BSI. Dengan adanya kegiatan ini, semoga semakin banyak lulusan Universitas BSI yang memenuhi kualifikasi sehingga bisa terserap banyak di Kawan Lama Group,” tutupnya.(wdy)

Pos terkait