Jelang MU vs Sevila, Ini Prediksinya

Penyerang pengguna nomor 7 ini mampu mencetak 2 gol ke gawang Sevilla. Satu di antaranya dia bukukan di Ramon Sanchez Pizjuan. So, Sanchez sudah terbiasa menang atas Sevilla dan khususnya di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pengalaman Mou dan Sanchez dalam menghadapi Sevilla bakal sangat berguna bagi Man United dalam laga nanti. Terlebih, Mou dan Sanchez terbiasa dengan kemenangan di kandang Sevilla.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Mou ogah meremehkan Sevilla yang kini ditukangi Vincenzo Montella. Menurutnya, Sevilla memiliki karakter berbeda saat ini yakni lebih disiplin dalam bertahan. Di Liga Champions musim ini, Sevilla belum pernah kalah di kandang.

“Sevilla akan menyulitkan dan kami tak boleh menganggap remeh mereka. Montella adalah pelatih asal Italia dan semua tahu karakter Italia adalah pertahanan yang tangguh. Saya rasa Sevilla akan sangat disiplin dalam bertahan dan itu menjadi pekerjaan rumah kami,” tutur Mou seperti dilansir Uefa.com.

Di sisi lain, Montella mengakui laga melawan Man United akan sangat berat. Maklum saja, selain keberadaan Mourinho, juga pemain-pemain bintang Red Devils. Bahkan, Montella berharap Paul Pogba dan Sanchez tak bermain karena dua pemain itu dinilainya paling berbahaya. Khusus Sanchez, Montella bercanda akan memberikan instruksi ke pemain untuk mencederainya.

“Untuk menghentikan Sanchez, bisa saja saya meminta pemain saya untuk menendangnya secara keras dan membuatnya cedera. Tapi, tentunya itu tak akan kami lakukan. Kami akan menghadapi mereka dengan kekuatan dan kualitas kami,” beber Montella.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan