Didukung Dua Voter, Arif Pede Jadi Caketum PSSI

Arif Putra Wicaksono

RADARSUKABUMI.com – CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono secara resmi telah mendeklarasikan diri sebagai calon Ketum PSSI. Dia siap bersaing melawan Komjen Pol M Iriawan, salah satu calon kuat Ketum PSSI.

Deklarasi pencalonan ini adalah kedua kalinya bagi Arif. Sebelumnya, pada 2016, dia juga sempat mendaftarkan diri sebagai calon Ketum PSSI namun tidak lolos karena belum memenuhi syarat lima tahun berkecimpung di dunia sepak bola.

Bacaan Lainnya

Arif kini lebih percaya diri karena merasa sudah memiliki banyak pengalaman. Salah satunya dia telah berhasil mendatangkan banyak tim-tim top ke Indonesia sepertu AS Roma, Juventus, Ajax Amsterdam, Espanyol, sampai Timnas Belanda. “Persyaratan untuk menjadi kandidat sudah sesuai. Kenapa waktu 2016 saya tak bisa maju, karena saya tak punya pengalaman di atas lima tahun di sepak bola. Sekarang kalau mau diukur saya bawa klub Eropa ke Indonesia pada tahun 2013, jadi sekarang sudah enam tahun lebih,” ujarnya percaya diri.

Arif optimistis, kali ini dia akan lolos dan melaju ke putaran pemilihan Caketum PSSI. Apalagi, lanjutnya, sudah ada dua voter yang memberikan dukungan kepadanya dan siap memberikan rekomendasi sebagai syarat untuk menjadi Caketum PSSI. “Sejauh ini baru ada dua klub untuk memenuhi syarat sebagai kandidat. Klub mana saja, nanti dulu deh. Kan seperti kami tahu situasi politik ini kan ribet begitu,” ungkapnya.

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.