Soal Nasib Honorer, Puan Desak Pemerintah Bertindak

Ketua DPR RI Puan Maharani saat
Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan ramah tamah dengan warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang di halaman pabrik Horrison Gil and Java, Minggu (18/9). (istimewa)

JAKARTA — DPR RI meminta pemerintah untuk segera mengambil langkah kongkret terkait pegawai non aparatur sipil negeri (ASN) atau honorer, hal tersebut disampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan ramah tamah dengan warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang di halaman pabrik Horrison Gil and Java, Minggu (18/9).

“Persoalan status non ASN dan PPPK perlu segera untuk diselesaikan. Ini menjadi satu masalah yang perlu segera diambil langkah-langkah konkret, sehingga mereka para pegawai non ASN bisa tahu ketahuan nasibnya itu seperti apa,” kata Puan dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Puan berjanji akan membawa aspirasi para pegawai non ASN tersebut. “Insyaallah saya akan bawa aspirasinya untuk dibicarakan bersama pemerintah,” tandasnya. Sebelumnya salah seorang warga Karangroto bernama Ikhwan menyampaikan keluhannya terkait masa depannya sebagai pegawai non ASN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.