Musim Liburan di Kota Sukabumi, PAP Cikundul Diserbu Pengunjung

Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi
Sejumlah wisatawan lokal saat berlibur di PAP Cikundul Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Minggu (25/12).

LEMBURSITU — Objek wisata Pemandian Air Panas (PAP) Cikundul, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, diserbu ratusan pengunjung lokal, Minggu (25/12).

Pengelola PAP Cikundul, Indra Gunawan mengatakan, pada libur Natal kali ini sedikitnya ada 300 sampai 500 pengunjung yang berlibur di PAP Cikundul.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pengunjung saat ini mengalami peningkatan jika dibanding hari biasanya. Hanya saja saat ini, kendalanya hujan,” kata Indra kepada Radar Sukabumi, Minggu (25/12).

Lanjut Indra, mayoritas para pengunjung saat ini berasal dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi. “Ya, kebanyakan yang berkunjung saat ini hanya warga lokal baik Kabupaten maupun Kota Sukabumi,” ujarnya.

Inda menambahkan, jika dibandingkan dengan hari biasa jumlah pengunjung saat ini meningkat dua kali lipat. Biasanya, paling banyak 100 sampai 200 pengunjung yang datang di PAP Cikundul. Tapi saat ini, mencapai meningkat sampai 500 orang.

“Alhamdulillah saat ini ada peningkatan, kami yakin pada tahun baru nanti juga jumlah pengunjung akan terus meningkat,” ucapnya.

Soal harga tiket, tiket masuk saat ini anak hanya ditarif seharga Rp 6.000, dewasa Rp 8.000, tiket kamar rendam Rp30.000 per jam maksimal tiga orang, cotage hari biasa Rp 110.000 per 12 jam dan cotage hari libur Rp 125.000 per 12 jam. “Tarif masuk tidak ada perubahan dan tetap normal seperti sebelumnya,” tukasnya. (bam)

Pos terkait