Kader PMII Sukabumi Melenggang Dibursa Pencalonan PMII Jabar

  • Whatsapp
Isep Ucu Agustina
Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sukabumi, Isep Ucu Agustina melenggang dibursa Pencalonan PMII Jabar.

SUKABUMI – Kader terbaik Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sukabumi, Isep Ucu Agustina resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PKC PMII Jawa Barat ke Badan Kerja atau panitia pnyelenggara Konkoorcab PMII Jawa Barat pada Selasa (12/10) lalu.

Kader PMII Kota Sukabumi, Isep Ucu Agustina mengatakan, penyerahan berkas untuk pencalonan PKC Jabar langsung diterima Ifan Fauzi yang mewakili badan penyelenggara Konkorcab (BPK).

Bacaan Lainnya

“Ya, saat ini saya sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Ketua Umum PKC PMII Jabar,” kata Isep kepada Radar Sukabumi.

Menurutnya, dengan tertanam niat baik dan tekad yang kuat tidak sesuatu yang tidak mungkin untuk menjajaki Jawa Barat kuhususnya PKC.

“Melakukan sebuah gerakan itu jangan tanggung, mejudkan gerakan yang nyata dengan tekat yang kuat dari Kota Sukabumi untuk Jabar,” ujarnya.

Disinggung soal program unggulan, Isep membeberkan, terdapat beberapa program unggulan yang dijadikan bekal untuk menuju PKC PMII Jabar.

Salah satunya yakni, menjadikan PKC PMIl Jawa Barat sebagai kawah candra dimuka bagi seluruh kader untuk menjawab aktualisasi diri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *