Gelar Sorban di Hari Jumat, Anggota Polres Sukabumi Kota Kumpulkan Uang Rp15 Juta Untuk Korban Palestina

  • Whatsapp
ANTUSIAS: Polres Sukabumi Kota saat menggelar aksi gelar sorban dengan mendonasikan sejumlah uang ke dalam kain sorban yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (21/5).(Foto : BAMBANG/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Peduli Palestina, Polres Sukabumi Kota menggelar aksi gelar sorban dengan mendonasikan sejumlah uang ke dalam kain sorban yang diselenggarakan di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (21/5).

Dalam aksinya, donasi uang ini diawali langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dan langsung disusul oleh anggotanya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, aksi gelar sorban peduli Palestina ini dilakukan serentak seluruh personel Polres dan Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini kami beserta 15 Polsek jajaran lainnya melaksanakan kegiatan gelar sorban dalam rangka mengumpulkan donasi bagi saudara kita yang berada di Palestina,” kata Sumarni kepada Radar Sukabumi, Jumat (21/5).

Lanjut Sumarni, aksi gelar sorban merupakan bentuk kepedulian Polres Sukabumi Kota terhadap umat muslim Palestina yang tengah menghadapi agresi militer Israel. “Ini salah satu bentuk kepedulian kami dalam membantu saudara muslim di Palestina,” jelasnya.

Dari aksi gelar sorban peduli Palestina ini, sambung Sumarni, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 15.020.000. “Semoga donasi yang terkumpul ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara di Palestina yang nantinya akan kami masukan ke rekening yang sudah disiapkan oleh pemerintah Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait