DPUTR Kota Sukabumi Gerak Cepat Lakukan Perbaikan Jalan

DPUTR Kota Sukabumi memperbaiki Jalan
Sejumlah petugas DPUTR Kota Sukabumi saat memperbaiki Jalan RSUD Syamsudin SH belakang, Kelurahan/Kecamatan Cikole

SUKABUMI — Sejumlah warga Kelurahan/Kecamatan Cikole, mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kota Sukabumi yang telah merespon cepat aduan masyarakat soal kerusakan Jalan RSUD Syamsudin SH belakang.

Salah seorang warga setempat, Asep Saepul Anwar mengatakan, pada Jumat lalu warga mengadukan terkait jalan rusak tersebut melalui Aplikasi Super. Selang beberapa jam kemudian, DPUTR langsung memperbaikinya.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas respon cepat dari jajaran Bina Marga yang langsung memperbaiki kerusakan jalan berlubang ini,” kata Asep kepada wartawan, belum lama ini.

Lanjut Asep, pelayanan DPUTR Kota Sukabumi saat ini sangat luar biasa. Paslanya, pengaduan jalan rusak biasnaya sampai berbulan-bulan baru ada tanggapan.

Tetapi, saat ini selang beberapa jam setelah warga mengadu petugas langsung mengecek lokasi dan memperbaikinya. “Pelayanan DPUTR patut diacungi jempol. Karena sangat cepat dalam merespon aduan masyarakat,” cetusnya.

Menurutnya, jalan berlubang diakibatkan danya saluran air yang sehingga petugas harus telbeih dulu memperbaiki saluran tersebut sebelum menambal jalan yang berlubang.

“Ya, diperbaiki dahulu saluran airnya baru dilakukan penambalan, agar perbaikannya bisa bertahan lama,” bebernya.

Pada saat perbaikan jalan tersebut, Saepul bersama warga juga ikut menyaksikan dan diharapkan perbaikan tersebut dapat dilakukan secara maksimal.

“Sekarang jalan sudah kembali bagus, semoga bisa bertahan lama, agar masyarakat maupun pengendara yang melintas merasa nyaman dan aman,” pungkasnya. (bam/radar sukabumi)

DPUTR Kota Sukabumi memperbaiki Jalan
Sejumlah petugas DPUTR Kota Sukabumi saat memperbaiki Jalan RSUD Syamsudin SH belakang, Kelurahan/Kecamatan Cikole

Pos terkait

Tinggalkan Balasan