KOTA SUKABUMI

Air Terjun Dadakan Kembali Muncul di Kota Sukabumi

SUKABUMI – Air terjun dadakan di Jalan RA Kosasih kembali muncul saat hujan turun. Air yang bersumber dari talang air ini mengganggu arus lalu lintas pada jalan nasional tersebut.

Pantauan Radar Sukabumi, air yang meluap dari talang air yang melintas di Jalan tersebut tumpah ke badan jalan dan menimpa kendarana yang melintas.Para pengendara yang melintas saat hujan itu harus berhati-hati saat melintas.

Dedi, salah seorang ojek pangkalan mengaku, air terjun dadakan tersebut mulai muncul kembali setelah sebelumnya dibersihkan. Dugaan kuat, sampah yang memadati talang menjadi penyebab meluapnya air tersebut.

“Baru-baru ini sih pak airnya meluap lagi, karena memang sebelumnya sudah dibersihkan. Sepertinya sampah menjadi penyebabnya lagi,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/5).

Dirinya berharap kepada instansi terkait agar segera memperbaiki salah tersebut. Karena memang jika dibiarkan bisa berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Segera dibersihkan saja lah pak harapan kami, khawatir soalnya liat para pengendara yang melintas. Bahkan, bisa saja sampe menimbulkan kecelakaan,” tutupnya. (upi/d)

Loading...
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button