Warga  Cibolangkaler Keracunan Massal, Lima Korban Sembuh

  • Whatsapp
Para korban keracunan syukuran khitanan di Cisaat saat mendapatkan perawatan medis.

SUKABUMI- Lima dari sembilan orang yang mendapat perawatan medis di RSUD Sekarwangi Cibadak, pasca mengalami gejala keracunan setelah menyantap hidangan syukuran khitanan di Kampung Tipar RT. 47/10, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dipulangkan.

Humas RSUD Sekarwangi Cibadak, Ramdansyah mengungkapkan, lima orang yang diduga menjadi korban keracunan dari hidangan syukuran khitanan memperlihatkan kondisi yang baik sehingga diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dari sembilan orang yang awalnya mendapatkan penanganan medis, lima diantaranya diperbolehkan pulang oleh pihak medis yang menanganinya. Sementara, empat lainnya masih harus mendapatkan penanganan,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (19/5/2021).

Sementara itu, Polisi menyelidiki kasus Keracunan massal yang terjadi di Kampung Tipar Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi salah satunya dengan mengumpulkan sisa-sisa makanan.

“Pada hari minggu (16/5/2021) sekitar pukul 08.00-14.00 WIB di rumah Dudin Nazmudin di Kampung Tipar, acara syukuran khitanan yang di hadiri oleh 50 orang, kemudian tamu menyantap hidangan yang di sajiakan berupa makanan snak, buah-buahan dan makanan lain sebagainya,” ungkap Kapolsek Cisaat, Kompol Rusmadi.

Pos terkait