Perbakin Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2022-2026 Dilantik

Perbakin Kabupaten Sukabumi

Bupati Sukabumi: Buka Ruang Pelatihan Bagi Generasi Muda

SUKABUMI – Pengurus Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2026 resmi dilantik, Sabtu, 21 Mei 2022. Rusman didaulat sebagai ketua umum Perbakin Kabupaten Sukabumi untuk empat tahun ke depan.

Pelantikan yang dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami ini, dilaksanakan di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Palabuhanratu. Pelaksanaan pelantikan tersebut, menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H. Marwan mengajak Perbakin Kabupaten Sukabumi lebih memberikan ruang bagi generasi muda. Terutama, dari sisi penjaringan pelatihan menembak. Apalagi, Kabupaten Sukabumi memiliki generasi muda yang berpotensi.

“Banyak generasi muda yang berpotensi di bidang olahraga, termasuk menembak. Jadi, mari bersama membuka penjaringan pelatihan tembak bagi generasi muda. Sehingga ke depan, kita memiliki atlet tembak terbaik di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Oleh karena itu, H. Marwan mengapresiasi adanya kepengurusan baru di Perbakin Kabupaten Sukabumi. H. Marwan berpesan, Perbakin Kabupaten Sukabumi harus bisa membangun konsolidasi organisasi secara baik.

“Selamat atas terlantiknya 29 pengurus Perbakin Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sukabumi Rusman mengatakan, kepengurusan baru ini akan lebih fokus. Terutama, dalam membangun cabang olahraga menembak di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, Kabupaten Sukabumi bisa semakin dipandang di kancah nasional ataupun internasional.

“Kita akan berkontribusi semaksimal mungkin untuk Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, H. Marwan Hamami menerima cinderamata dari Perbakin Kabupaten Sukabumi. (*)

Perbakin Kabupaten Sukabumi
Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2026 resmi dilantik, Sabtu, 21 Mei 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar