Penumpang Misterius Tewas di Bus Terminal Palabuhanratu

  • Whatsapp
Petugas menggunakan APD lengkap saat mengevakuasi seorang penumpang yang tewas di bus trayek Palabuhanratu - Sukabumi di Terminal Bus Type B Palabuhanratu.

RADARSUKABUMI.com – Warga Kecamatan Palabuhanratu, digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang bus trayek Palabuhanratu – Sukabumi di Terminal Bus Type B Palabuhanratu, tepatnya di Pantai Karangsari, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (21/9).

Kepala Terminal Type B Palabuhanratu, Asep Sumarna mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa di bus Damri bernomor polisi D 7631 AP.

Bacaan Lainnya

 “Saat ditemukan, penumpang itu dalam kondisi tergeletak mengenakan masker di deretan bangku belakang,” jelas Asep kepada Radar Sukabumi, Senin (21/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban diketahui telah meninggal dunia saat kondisi bus hendak akan memulai keberangkatan pada sekira pukul 08.30 WIB.

“Penumpang yang meninggal dunia ini, naik bus dari Palabuhanratu dengan tujuan ke Sagaranten. Saat itu penumpang hanya satu orang, dia berada di deretan kursi belakang mengenakan masker,” bebernya.

Korban diketahui oleh sang sopir bus saat ketika melihat ke deretan bangku belakang. Saat itu, sang sopir menduga korban telah pingsan. Namun, saat diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *