Peduli Palestina, Warga Kebonpedes Kumpulkan Donasi

BERBAGI : Ketua DPD Garis Sukabumi Raya, Ustadz Ade Saepuloh, secara simbolis saat menyerahkan donasi untuk warga Palestina kepada Sekmat Kebonpedes, Iwan di aula Kecamatan Kebonpedes.(foto : ist)
BERBAGI : Ketua DPD Garis Sukabumi Raya, Ustadz Ade Saepuloh, secara simbolis saat menyerahkan donasi untuk warga Palestina kepada Sekmat Kebonpedes, Iwan di aula Kecamatan Kebonpedes.(foto : ist)

SUKABUMI —  Bentuk kepedulian terhadap perang Palestina, warga di Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Kabupaten Sukabumi kumpulkan donasi.

Donasi itu dikumpulkan saat ribuan warga Kecamatan Kebonpedes melakukan dzikir dan doa bersama untuk Palestina yang digagas oleh Ormas Gerakan Reformis Islam (Garis) Kebonpedes dan pemerintah Kecamatan Kebonpedes di Lapang Bojong Ringkung, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes pada beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Garis Sukabumi Raya, Ustadz Ade Saepuloh kepada Radar Sukabumi mengatakan, dirinya selaku Ketua Panitia Doa dan Dzikir bersama untuk Palestina mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Iya, pertama kami ucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang terdiri dari Ormas Islam, OKP dan Forkopimcam Kebonpedes yang telah mendorong dan mendukung kami dalam mengumpulkan donasi untuk warga Palestina,” kata Ustadz Ade kepada Radar Sukabumi pada Jumat (01/12).

Pihaknya mengaku bangga, karena kegiatan yang kali pertama diselenggarakan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Menurutnya, kesuksesan acara yang diselenggarakan bersama rekan-rekannya, tidak terlepas dari campur tangan Allah SWT.

“Meskipun sekompak apapun panitia, tanpa digerakan hatinya sama Allah SWT. Maka, acara ini tidak akan sukses seperti yang di harapkan hari ini,” ujarnya.

Hasil donasi yang terkumpul dari kegiatan Kebonpedes berdoa dan berdzikir tersebut, telah terkumpul uang sebesar Rp30.500.000. Sebab itu, ia mewakili dari jajaran kepanitian mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kebonpedes dan ia berharap Allah SWT dapat menggantinya dengan balasan yang lebih banyak dan lebih berkah.

“Jazakumullah Khairan Katsiran atas sumbangsihnya terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Mudah-mudahan ini menjadi catatan amal sholeh untuk kita semuanya dan untuk nanti dipertanggung jawaban dihadapan Allah SWT. Khususnya para panitia dan umumnya warga Kebonpedes,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *