Minibus Rombongan Pengantin Terguling di Cisolok Sukabumi

  • Whatsapp
Kondisi minibus elf yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Cikembang Kampung Pasir Laja, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI – Kendaraan minibus jenis elf bernomor polisi A 7660 PA mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Cikembang tempatnya di Kampung Pasir Laja, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan yang mengangkut rombongan pengantin tersebut mengalami rem blong, sehingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terguling.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan lalulintas terjadi pada Sabtu, 5 Mei 2021 sekitar pukul 20:30 WIB. Elf tersebut berangkat dari Bayah Banten menuju Cianjur untuk mengantarkan rombongan pengantin, di lokasi kejadian elf mengalami rem blong saat melewati turunan tanjakan Cikembar.

Sopir mobil elf, Ending (32) menjelaskan, penumpang yang diberada di dalam elf itu sebanyak 16 orang. Saat kejadian elf yang dikemudikannya tiba-tiba saja mengalami rem blong, ditambah kondisi jalan sangat gelap karena tidak ada Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Tadi tuh rem mobil kurang menggigit atau gak kuat (rem), sehingga membanting stir ke sebelah kiri dan terbalik membentur tembok. Selain itu kondisi jalan yang gelap membuat penglihatan terbatas,” ujarnya kepada awak media.

Dirinya mengaku tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya mengalami luka ringan. “Alhamdulillah semua penumpang selamat, ada cuma luka ringan. Kalau mobil yang rusak kaca sama bodi kendaraan,” paparnya.

Pos terkait