Lapas Warungkiara Sumbang 38 Kantong Darah

  • Whatsapp
SOSIAL: Sejumlah petugas Lapas kelas III Warungkiara Kecamatan Warungkiara menggelar donor darah, kemarin (15/3).

Dari aksi donor darah tersebut, terkumpul sekitar 38 kantong darah dari para pendonor yang dinyatakan sehat dan layak untuk melakukan donor darah.

Hal ini membuktikan banyak pegawai yang berminat mendonorkan darahnya. “Alhamdulillah semua sangat antusias mengikuti aksi donor darah ini. Sehingga bisa terkumpul 38 kantong darah,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, lembaga yang ia pimpin itu akan terus mengagendakan aksi donor darah guna membantu untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Sukabumi.

“Aksi ini akan terus berlangsung. Kita akan terus mengagendakannya, karena akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap, kegiatan positif seperti itu bisa menggugah pihak lainnya supaya bergerak menyelenggarakan aksi yang sama guna meminimalisir angka mortalitas yang dikarenakan kurangnya stok darah di PMI.

“Kami harap, aksi ini bisa ditiru oleh instansi lainnya untuk memenuhi permintaan masyarakat. Karena, setetes darah yang kita berikan akan menyelamatkan banyak jiwa,” pungkasnya. (Bam)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *