Korban Lato-lato Sukabumi Dikunjungi Muspika Cicurug, Begini Kondisi Terupdate

Korban Lato Lato Sukabumi
DITINJAU : Camat Cicurug Ading Ismail, saat menyambangi rumah keluarga Agnia (5) di Kampung Tenjolaya, RT 04/05, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug yang mengalami luka sobek pada bagian bibirnya karena permainan lato-lato pada Selasa (10/01).(FOTO : UNTUK RADAR SUKABUMI)

SUKABUMI – Muspika Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi akhirnya turun gunung untuk melihat kondisi kesehatan seorang bocah berusia lima tahun, Agnia asal warga Kampung Tenjolaya, RT 04/05, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug yang mengalami luka sobek pada bagian bibirnya karena permainan lato-lato.

Camat Cicurug Ading Ismail kepada Radar Sukabumi mengatakan, ia bersama Muspika Kecamatan Cicurug, sengaja mendatangi rumah keluarga anak yang menjadi korban permainan lato-lato tersebut, untuk melihat kondisi kesehatannya, pasca mendapatkan tindakan medis.

Bacaan Lainnya

“Iya, kasihan juga lukanya anak itu, memang sangat serius. Sehingga harus menerima tiga jahitan dibagian bibir akibat dari benturan lato – lato,” kata Ading kepada Radar Sukabumi pada Selasa (10/01).

Menurutnya, permainan lato – lato ini memang saat ini sedang di gandrungi oleh kalangan anak – anak serta kalangan dewasa yang ingin mencoba permainan lato – lato ini. Namun dampak dari alat lato – lato yang terbuat dari bahan plastik polimer tersebut, berpotensi dan memiliki tingkat bahaya yang tinggi.

Pos terkait