Dua Bikers Adu Banteng di Simpenan Sukabumi

kecelakaan Bikers
Ilustrasi kecelakaan Bikers (foto : Pixabay)

SUKABUMI — Dua Bikers (Pengendara Motor) terlibat kecelakaan adu banteng antara pengendara Vario dengan pengendara sepeda motor jenis Kawasaki KLX , di jalan raya Bagbagan di Kampung Mariuk RT (01/03) Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Minggu, (1/8) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Gakum (Kepala Unit Penegakan Hukum) Satlantas Polres Sukabumi IPDA M. Yanuar Fajar mengungkapkan peristiwa kecelakaan berawal saat kendaraan Honda jenis Vario dengan nomor polisi F 3664 UBI yang dikemudikan Sinta (18) melaju dari arah Simpenan menuju Bagbagan.

Bacaan Lainnya

Namun, kata M Yanuar Fajar sesampainya di tempat kejadian yang melintasi jalan lurus, kendaraan yang dikemudikan Sinta pada saat berbelok ke sebelah kanan jalan tidak memperhatikan arus lalu lintas di saat akan berbelok, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaran Sepeda Motor Kawasaki KLX dengan F 2893 UBX yang dikendarai Bobby lumban Tobing (29) warga Desa Bakti Mulya, Jambi.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi,” ungkap M.Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi. Senin.

Pos terkait