5 Tahun Anniversary KOMPAS

RADARSUKABUMI.com – KOMPAS (Komunitas Perantau Asal Sukabumi) menggelar acara Anniversary yang ke 5 Thn dengan Thema “Rakeut Paheut Dina Manah “yang berlokasi di Antariksa Resort, Cidahu Sukabumi, Belum lama ini (09/06/2019) .

Selain dihadiri oleh KOMPAS (Komunitas Perantau Asal Sukabumi) all Dsitrik ( Jakarta, Bogor, Bogor Barat, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tanggerang, Bandung, Malaysia dan Brunei darussalam) juga di hadiri oleh komunitas komunitas lain yang ikut memeriahkan.

Acara di buka dengan kesenian tatar sunda Jaipong dan di lanjutkan dengan sambutan dari ketua kompas ( Saeful Alam Aggand) dan para pengurus KOMPAS (Komunitas Perantau Asal Sukabumi).

Seremonial Anniversary Kompas 5 thn pun sangat meriah bunyi bunyi petasan dan lagu selamat ulang tahun pun di nyanyikan secara kompak, hiburan hiburan dangdut serta udian doorprice pun ikut serta meramaikan acara.

Kini tiba saatnya pemilihan ketua baru, sambil menikmati hiburan serta hidangan member KOMPAS dari ALL Distrik (Komunitas Perantau Asal Sukabumi) di wajibkan memberikan suara untuk pemilihan ketua baru KOMPAS pada bilik yang sudah di sediakan.

Selamat atas terpilihnya Ketum Baru KOMPAS Iwan Setiawan semoga dapat mengembangkan visi dan misinya menjadikan KOMPAS lebih berkembang dan maju pesat serta bermanfaat untuk semua kalangan khususnya kabupaten sukabumi, ujar Randy Osborn dan Kang Habib Andhy selaku panitai pelaksana dan perwakilan dari distrik Depok. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan