PPDB Harus Kondusif

  • Whatsapp
Jaenudin
RAPAT KERJA: Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin saat melakukan Rapat Kerja di Kota Cimahi.

SUKABUMI – Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi, M Jaenudin mewanti-wanti agar proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan kondusif. Selain itu, dirinya juga meminta agar semua sekolah yang ada dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat agar menjalankan mekanismenya sesuai dengan arahan pemerintah.

“Kami terus memonitoring kesiapan PPDB ini di beberapa daerah. Ini kita lakukan, untuk mengetahui kesiapan di setiap sekolah. Sehingga, bisa meminimalisir konflik saat pelaksanaan PPDB 2021, serta memastikan semua dapat berjalan lancar,” ucapnya kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku, seluruh SMAN di Jawa Barat harus siap melaksakan PPDB Online dikarenakan pada masa Pandemi Covid-19 ini mengharuskan segalanya dilakukan secara daring. “Jangan lagi ada istilah tidak siap. Kami berharap setiap kendala disampaikan sehingga bisa diatasi dari sekarang,” tekannya.

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat juga mengaku sudah mendapatkan masukan dari berbagai sekolah yang pernah dikunjungi.(*/nur)

Pos terkait