Krisdayanti Berikan Pesan Penting untuk Aurel Hermansyah soal Pernikahan

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – PENYANYI dan anggota DPR RI, Krisdayanti mengaku belum mengenal secara dekat Atta Halilintar, cowok yang digadang-gadang jadi suami putrinya, Aurel Hermansyah.

KD-sapaan akrabnya, mengatakan hanya pernah bertemu sekali dengan Atta saat tampil di suatu acara. Oleh karena itu, istri Raul Lemos itu belum bisa menilai seperti apa sosok Atta.

Bacaan Lainnya

“Karena memang belum kenal secara langsung, pernah ketemu di 2019 jauh sebelum Aurel dekat. Jadi yang namanya pengisi aara papasan di belakang panggung, ketemu salaman, dia bersama keluarga dan adik-adiknya, kita saling apresiasi namanya pengisi cara,” jelas KD seperti dalam tayangan StarPro.

Melihat putrinya makin dekat dengan Atta, KD menjelaskan pernah bertanya langsung ke Aurel.
“Tapi kalau memastikan bahwa dia pacar Aurel, memang sekitar 24 Januari 2020 saya telepon anak saya Aurel, karena teman-teman kerja saya tanya Aurel pacaran sama Atta. Saya tanya langsung yang bersangkutan. Dia (Aurel) bilang iya mi,” kenangnya.

Saat itu, KD hanya berpesan agar Aurel jaga diri baik-baik. Namun, KD juga berharap agar dirinya juga diberitahu perkembangan soal Aurel. Agar dirinya tidak mendengar dari pemberitaan termasuk soal rencana pernikahan dua kekasih itu. “Jadi karena komuikasi dua arah baiknya disampaikan sesuai yang sepantasnya dari anak saya. Jangan sampai berita di luaran pemberitahuan untuk saya,” tandasnya.

Soal Atta, KD jujur tak bisa menilai apakah tepat untuk putrinya. “Saya enggak bisa menilai. Namun, kayak aank remaja, sah-sah saja (dekat). Yang penting bisa menjaga dirinya dan kehormatannya. Bisa menjadi nama baik keluarganya. Tapi kalau kenalan, latar belakang (Atta) saya tidak tahu, saya minta maaf belum bisa kasih komnetar apa-apa,” bebernya.

Sebagai ibu yang tinggal beda rumah dengan Aurel, KD ingin menjalani semuanya sesuai takdir Allah, termasuk kesiapannya menjadi mertua. “Sekarang ibu-ibu muda sudah mantu semua, enggak tahu takdir gusti Allah saja. Jalani aja hidup dan nikmati, sambil saya fokus sama Amora dan Kellen yang kecil-kecil ini yang masih panjang urusan dalam keluarga,” bebernya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *