XL Axiata Gandeng Vidio, Perkaya Konten di XL Home

XL Axiata for Radar Sukabumi XL HOME VIDIO: Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton (kiri) bersama dengan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto (kanan) dalam acara kerjasama antara XL Axiata melalui XL Home dengan PT Vidio Dot Com ( Vidio ) di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas.

Bacaan Lainnya

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Hingga akhir tahun 2019, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana.

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah.

Kini jangkauan XL Home telah melayani 11 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *