Peringati Idul Adha, Majlis Taklim XL Axiata Salurkan Hewan Kurban

KURBAN MTXL
KURBAN MTXL: MTXL Axiata kembali memfasilitasi manajemen dan karyawan XL Axiata serta jamaah untuk membantu dan menyalurkan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

SUKABUMI – Majlis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata) kembali memfasilitasi manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) serta jamaah untuk membantu dan menyalurkan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Pada kesempatan kali ini, MTXL Axiata menyalurkan hewan kurban di Musala An Nur Syafa’ath, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini turut menyaksikan penyerahan dan penyembelian hewan kurban pada Minggu (10/7).

Bacaan Lainnya

Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya mengatakan, MTXL Axiata ingin menyemarakkan momen Idul Adha 1443 H sebagai sarana untuk mengobarkan semangat berkurban sesuai syariat Islam, meningkatkan rasa syukur, menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

KURBAN MTXL
Ketua MTXL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya (kiri) bersama Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan keluarga foto bersama di Musala An Nur Syafa’ath, Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7).

Pantauan Radar Sukabumi, untuk mengikhtiarkan program-program kebaikan tersebut, MTXL Axiata memfasilitasi manajemen dan karyawan PT XL Axiata melalui penghimpunan kolektif dana kurban atau titipan hewan kurban.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul tahun ini mencapai lebih dari Rp400 juta telah kami salurkan ke beberapa wilayah di Indonesia, yang salah satu lokasinya kami lakukan di Jakarta dan Alhamdulillah proses pelaksanaan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban disaksikan oleh pucuk pimpinan XL Axiata,” ujar Yanuar.

Pihaknya berkomitmen, semangat berbagi yang memberikan dampak yang positif untuk masyarakat akan dilanjutkan melalui program-program sosial kemasyarakatan lainnya melalui penghimpunan dana kolektif zakat, infak, sedekah dan wakaf.

“MTXL Axiata juga ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi serta mensyiarkan dan menyemarakkan momen momen hari besar Islam dan momen nasional tertentu agar keberkahan Allah berikan kepada manajemen, karyawan serta seluruh stakeholder perusahaan,” imbuhnya.

Program penyaluran hewan kurban yang dijalankan MTXL Axiata pada tahun ini memfasilitasi sebanyak 93 pekurban (mudhohiy), 92 pekurban menyalurkan dalam bentuk dana dan 1 pekurban dalam bentuk hewan kurban sapi.

MTXL Axiata setiap tahun menjalankan program penyaluran hewan kurban, dengan adanya program ini dapat memfasilitasi dan mempermudah manajemen dan karyawan XL Axiata serta para jamaah dalam pelaksanaan ibadah kurban dengan hanya mendaftar, memilih hewan kurban sesuai kriteria atau kemampuan pekurban dengan pilihan bobot yang bervariasi serta tempat. (*/sri)

Pos terkait