Berkah Ramadan Berbagi, BNI Cabang Sukabumi Salurkan 250 Paket Sembako

  • Whatsapp
BNI Cabang Sukabumi saat memberikan bantuan sembako dalam rangka program BNI Berkah Ramadan Berbagi.

SUKABUMI – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sukabumi menyalurkan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu. Program BNI Berkah Ramadan Berbagi ini merupakan program kepedulian yang kerap dilakukan setiap tahun.

Kepala Cabang BNI Sukabumi, Vona Yudhatama menjelaskan, program tersebut merupakan bagian dari BNI Berkah Ramadan Berbagi.

Read More

Dimana, dalam program ini telah disalurkan 250 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Pembagian 250 paket sembako ini merupakan bagian dari program BNI Berkah Ramadan Berbagi yang setiap tahun dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BNI untuk masyarakat,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/5).

Sebanyak 250 paket sembako yang disalurkan kepada masyarkat yang kurang mampu melalui enam kantor cabang pembantu dan kantor cabang ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ratusan paket sembako itu kami salurkan kepada warga sekitar kantor cabang dan kantor cabang pembantu, mulai dari KCP Ciwangi, KCP Pengleseran, KCP Palabuhanratu, KCP Surade, KCP Cicurug, KCP Cibadak dan Kantor Cabang BNI Sukabumi,” terangnya.

Selain itu, BNI Cabang Sukabumi juga membantu mendistribusikan 1500 paket sembako kepada yayasan yang telah direkomendasikan oleh BNI Pusat. (upi/t)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *