5 Manfaat Semangka, Bantu Tingkatkan Gairah Pria

Makan semangka. Foto AshTproductions/Shutterstock
Makan semangka. Foto AshTproductions/Shutterstock

JAKARTA — Buah semangka merupakan buah yang kaya akan kandungan air, sehingga bisa membantu meredakan rasa haus Anda. Ternyata manfaat semangka tidak hanya pada daging merahnya saja.

Sebab, mengonsumsi bagian putih yang menjadi pembatas antara kulit luar dan daging di dalam juga memiliki segudang manfaat. Mengonsumsi buah semangka ternyata memiliki banyak khasiat, termasuk bisa mengatasi masalah reproduksi dan membuat pasangan bahagia hingga subuh.

Bacaan Lainnya

Semangka mengandung banyak vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Bahkan, daging putihnya mengandung vitamin C, dan vitamin B yang baik untuk kulit dan sistem saraf manusia.

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Daging merah dan putih semangka memiliki kandungan vitamin A, C, potasium, dan antioksidan. Senyawa tersebut bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah dampak buruk radikal bebas.

Dengan mengonsumsi daging putih semangka secara rutin dan teratur, risiko Anda untuk terkena penyakit infeksi bisa lebih diminimalkan.

2. Mengoptimalkan Gairah Pria

Berdasarkan salah satu penelitian yang terbit dalam jurnal National Library of Medicine, daging putih semangka memiliki kandungan L-citrulline yang disinyalir bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi derajat ringan hingga sedang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *