Video 20 Detik Rekam Perbuatan Terlarang Emak-emak dengan Si Melon di Cisaat

  • Whatsapp
Tangkapan layar aksi pencurian tabung gas elpiji berukuran tiga kilogram di kios bakso Mas Heris di jalan Sukamanah, Kecamatan Cisaat. FOTO: ISTIMEWA

CISAAT – Aksi pencurian tabung gas elpiji berukuran tiga kilogram di kios bakso Mas Heris di jalan Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi terekam kamera pengintai atau CCTV. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang ibu-ibu yang masuk menyelinap masuk ke kios bakso dan mengambil empat tabung gas.

Dalam sebuah video berdurasi 20 detik yang tersebar di media sosial, aksi pencurian itu dilakukan oleh seorang wanita bercelana jins pendek, berjaket hitam dan berkaos kuning dengan tanpa penutup kepala.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini diketahui oleh Yusuf Trimanto, pemilik warung bakso. Menurutnya, saat itu dirinya hendak mengganti tabung gas. Namun, saat tabung dihitung jumlah tabung gas berkurang empat tabung.

“Tabung gas yang kami miliki itu berjumlah tiga puluh enam, saat di cek jumlahnya menjadi tiga puluh dua tabung gas, jadi yang hilang itu empat tabung,” ungkapnya, Rabu (16/12).

Yusuf menyebut, pencuri tabung gas itu masuk melalui pintu belakang. Karena memang, saat itu kedua pintu baik depan maupun belakang hanya tertutup namun tidak dikunci.

“Kios bakso sedang tutup, pencuri masuk ke dalam dan mengambil empat tabung gas berukuran tiga kilo gram. Yang diambil hanya tabung gas saja, barang-barang lainnya aman,” sebutnya.

Peristiwa itu telah dilaporkannya kepada kepolisian setempat, para petugas pun telah mendatangi lokasi kios bakso tersebut. Selain itu, jika dilihat dari ciri-ciri pelaku bukan merupakan warga jauh.

“Kita gak kenal bukan orang jauh karena dia ambilnya gak pake helm saat berkendara,” ujarnya.

Pihak kepolisian yang mendatangi tempat kejadian langsung melakukan penyelidikan dengan barang bukti rekaman kamera CCTV. (upi/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *