Ustadz Arifin Ilham Wafat, Wali Kota Sukabumi Kirim Doa

Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi adalah salah satu orang yang merasa kehilangan atas wafatnya KH Muhammad Arifin Ilham pada Rabu (22/5/2019) tadi malam. Lewat akun instagram pribadi, Fahmi mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada ustaz yang kesohor dengan zikirnya tersebut.

“Sahabat Sukabumi, turut berduka atas meninggalnya guru kita semua, KH. Arifin Ilham, ulama besar, tokoh kharismatik, guru yang senantiasa mengajarkan ketenangan dan kearifan. Kita doakan, guru kita dengan doa-doa terbaik untuk almarhum dan keluarga tentunya,” tulis Fahmi di instagram @achmadfahmi.smi, Kamis (23/5/2019).

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu pun melanjutkan doanya. Fahmi mendoakan agar Allah SWT memasukkan utaz Arifin Ilham ke dalam surga dan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah guru kami KH. Arifin Ilham. Bebaskanlah dan maafkanlah dia. Luaskanlah kuburnya dan mandikanlah ia dengan air, salju dan embun. Sucikan ia dari seluruh kesalahan seperti dibersihkannya kain putih dari kotoran. Berikan ia rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik dari keluarganya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya,” doa Fahmi.

“Masukkanlah ia ke dalam surga dan lindungilah ia dari siksa kubur dan azab neraka,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Arifin Ilham meninggal di Penang, Malaysia pada Rabu (22/5/2019) malam. Saat ini jenazah pendakwah berasal dari Banjarmasin itu akan diterbangkan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Rencananya ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di Gunung Sindur.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan