Soal Tempat Latihan, Manajemen Berkilah

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib Bandung, Zaenuri Hasyim, mengungkap jajaran manajemen tim Maung Bandung melakukan pembahasan atas pernyataan pelatih Mario Gomez belum lama ini.

Pelatih Persib asal Argentina itu mengeluhkan ketiadaan lokasi latihan yang permanen untuk Atep dkk. Dampaknya, hampir setiap hari pemain harus menjalani latihan di lokasi yang berubah-ubah.

Di mata Mario Gomez, hal ini cukup memengaruhi persiapan sebuah tim, terutama untuk Persib yang bisa dibilang sedang membentuk tim baru pasca kedatangan beberapa pemain baru untuk kompetisi musim 2018.

“Ya mengenai keluhan pelatih, sudah kami bahas bersama Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) dan Pak Teddy Tjahyono (Direktur PT PBB). Tapi, memang rata-rata lapangan yang ada di Bandung milik instansi, jadi harus koordinasi dan sabar. Bukan kami diam dan tidak memperhatikan,” jelas Zaenuri seperti dikutip bola.com.

Zaenuri menambahkan pihaknya juga telah berkoordinasi ke instansi yang memiliki lapangan untuk menentukan pilihan. “Kalau setuju kan harus direnovasi dan butuh waktu, jadi sampai sekarang belum ketemu yang pas untuk tempat berlatih,” kata Zaenuri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *