Polisi Temukan Benda Ini di Dalam Mobil Terbakar di Cidahu

  • Whatsapp
Api saat membakar mobil yang ditemukan 2 mayat hangus di Cidahu

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan dua mayat hangus di dalam mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polres Sukabumi, ditemukan sejumlah barang bukti seperti handphone.

Bacaan Lainnya

“Dari analisa sementara, indikasi mayat ini sudah mengalami pembusukan dan kami duga sudah dibunuh beberapa hari yang lalu,” ujar Nasriadi.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, dua mayat yang hangus itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diindentifikasi.

“Mayat tersebut sudah dalam keadaan sangat parah, artinya tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya karena sudah busuk dan cepat terbakar. Kita belum bisa menyimpulkan kedua mayat tersebut laki-laki atau perempuan,” kata Nasriadi.

Kondisi kedua mayat tersebut mengenaskan karena ditemukan dalam kondisi tinggal tulang-belulang dan hanya tersisa sedikit bagian tubuh akibat terpanggang.

“Mayat tersebut sudah dalam keadaan sangat parah artinya tersisa hanya sekian persen dari tubuhnya jadi hanya tulang belulang karena sudah membusuk dan cepat terbakar,” ujar Nasriadi.

“Kita masih meminta seluruh keterangan-keterangan yang berkaitan dengan kejadian ini, disekitar TKP maupun sepanjang jalur kita akan cek semua. Kita sudah meminta keterangan sekitar tiga orang baik di TKP maupun sepanjang jalur,” sambungnya.

(int/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *