Oknum ASN Polres Sukabumi Cegat Ambulans, Netizen : Masih Pantaskah Manusia Ini Menjabat?

Oknum ASN
Oknum ASN cegat sopir ambulans saat membawa seorang pasien bayi. -Tangkapan Layar/net2netnews-Instagram

SUKABUMI — Ambulans yang sedang membawa seorang pasien bayi di Sukabumi, berujung viral dan membuat warganet geram. Gegaranya, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bertindak tak bijak dengan mencegat ambulans tersebut di tengah jalan.

Kejadian ini terjadi di sebuah kawasan pabrik sepatu GSI Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Sayang, dikutip dari akun @net2netnews, tak dijelaskan kapan peristiwa ini terjadi.

Terlihat dari video yang tengah viral itu, seorang oknum ASN berseragam cokelat, tengah berdiri di tengah jalan. Bukan hanya itu saja, oknum ASN yang juga mengendarai mobil Mitsubishi Xpander berwarna silver itu tampak terjebak dalam kemacetan.

Kondisi jalanan dalam video tersebut terlihat sangat macet dan penumpukan mobil dan kendaraan roda dua.

Dari kejauhan ambulans datang yang sedang membawa seorang pasien bayi. Bayi tersebut kabarnya mendapat rujukan dari RSUD Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tak disangka, ambulans tersebut diberhentikan oleh oknum ASN tersebut dengan nada tingginya. “Bener ga (ada pasien yang dibawa), bener ga heh, saya polisi tau,” cetus oknum ASN tersebut sembari melemparkan pukulan ke sopir ambulans tersebut.

Setelah pemukulan tersebut, sang sopir yang sudah memvideokan kejadian tersebut, lalu mengarahkan kamera ponselnya ke arah belakang, di mana terdapat pasien seorang bayi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar