Gudang Penyimpanan RS Bunut Sukabumi Terbakar, Pengunjung dan Pasien Ikut Berhamburan Keluar

RS Bunut Sukabumi Terbakar
BERASAP : Siatuasi Gudang penyimpanan barang bekas dan pantry di Rumah Sakit R Syamsudhin SH Kota Sukabumi saat terbakar, Rabu (30/11/22).

SUKABUMI — Gudang penyimpanan barang bekas dan pantry di Rumah Sakit R Syamsudhin SH atau yang dikenal RS Bunut Kota Sukabumi Jalan Rumah Sakit, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, hangus terbakar, Rabu (30/11/22).

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, pada saat kejadian pasien dan pengunjung sempat panik hingga berhamburan keluar ruangan.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH, dr Supriyanto mengatakan, Api dengan asap tebal diketahui pertama kali oleh pegawai rumah sakit keluar dari bawah lemari.

“Ya, kejadian nya tadi jam 10.00 WIB, Asap tebal yang membubung tinggi membuat panik Ruang Teratai yang berada di sebelah lokasi ruangan yang terbakar,” ujar Supriyanto Kepada Radar Sukabumi, Rabu (30/11).

Sebelum api menjalar dan bertambah besar, lanjut Supriyanto, pegawai rumah sakit berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang tersedia di ruangan.

“Tidak lama api berhasil dipadamkan dan barang-barang yang terbakar hanya kasur bekas yang sudah tidak layak dan beberapa barang berkas lainnya,” jelasnya.

Untuk penyebab kebakaran tersebut Supriatno menyebut belum diketahui secara pasti, dan saat ini sudah ditangani oleh Mapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota.

Pos terkait