BERITA UTAMA

Bos Bus Maut Bakal Dipidana, Adam ‘Kernet’ Mulai Membaik

Sementara itu, Camat Cikidang, Agus Muhamad Nurdin meminta masyarakat agar tak berpikir mistis. Lantaran, hal itu dapat menimbulkan sugesti kepada para pengendara lain yang melalui jalur itu (Cikidang). Sehingga, dikhawatirkan menimbulkan dampak negatif. “Pokoknya yang jelas jalur ini normal,” ucapnya.

Ditambahkan dia, bagi para pengendara yang hendak melintas di jalur tersebut harus dapat meningkatkan kewaspadaanya. Sebab, mayoritas kecelakaan yang terjadi karena faktor kurangnya kehati-hati. Terlebih, di jalur tersebut terdapat banyak tikungan tajam. “Karena itu, diperlukan kelengkapan marka jalan yang harus dipasang sepanjang Jalan Cikidang ini untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, ” harapnya.

Sejak kecelakaan yang memakan korban hingga 21 meninggal dunia dan 17 lainnya luka-luka tersebut, lokasi kejadian masih menjadi tontonan warga. Ratusan warga berkerumun untuk melihat sisa puing-puing bus yang terjun ke jurang sedalam 30 meter ini. “Warga masih banyak yang berdatangan untuk melihat langsung ke tempat kejadian, sekaligus mendoakan korban,” tutupnya. (cr16/d/hnd/dna/JPC)

Laman sebelumnya 1 2 3
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button