Berita Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional Mendadak Viral, Disebut-sebut Jadi Penyebab Bencana, Begini Faktanya

Radar Cianjur Gay Ikut Kontes Nasional
VIRAL : Tangkapan layar berita koran Radar Cianjur edisi 11 Oktober 2018 silam kembali muncul dan disebut-sebut jadi penyebab bencana oleh nitizen. (foto : Dok Radar Cianjur)

Mazolat pun memasrahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk melakukan tindak represif kepada sejumlah pelaku dan jangan sampai ada reaksi masyarakat yang bisa memicu stabilitas nasional.

“Jelas-jelas tindakan tersebut bertentangan dengan nilai agama kaedah-kaedah yang ada di negara Indonesia,” katanya saat dihubungi Radar Cianjur (Radarsukabumi.com grup), Rabu (10/10).

Pihaknya menilai, secara konstitusional legal formal saja tidak diperbolehkan. Apalagi dari sisi agama sangat bertentangan dan melecehkan agama. Menurutnya, pernikahan sejenis tidak boleh dibenarkan apalagi dibiarkan dan dilegalkan oleh pihak manapun termasuk dalam hal ini negara.

“Tolong juga kebersamaan dan keragaman ini karena NKRI harga mati buat kami. Jangan coba-coba pihak manapun untuk berupaya melegalkan hal ini (LGBT) menjadi sesuatu yang legal,” tegas Aang Zein.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *