Ponpes Sirojul Athfal Cibolang Kaler Sukabumi Bakal Gelar Jalsah Para Ulama dan Asatidz

Ponpes Sirojul Athfal dikabarkan akan mengadakan Jalsah Para Ulama dan Asatidz  pada Sabtu tanggal 10 Agustus 2024.
Ponpes Sirojul Athfal dikabarkan akan mengadakan Jalsah Para Ulama dan Asatidz  pada Sabtu tanggal 10 Agustus 2024.

SUKABUMI — Ponpes Sirojul Athfal dikabarkan akan mengadakan Jalsah Para Ulama dan Asatidz  pada Sabtu tanggal 10 Agustus 2024.

Kegiatan yang didukung oleh  Forum Silaturahmi ALumni dan Keluarga Sirojul Athfal (Fosil Al Kautsar) bakal dihadiri oleh sejumlah ulama besar diantaranya Alhabib Muhammad bin Salim Alatas, Lc, Alhabib Ahmad bin Muhammad Alkaf, Alhabib Zaky bin Yahya Alhaddad, Ama KH. Abdullah Fauzi, KH. Ahmad Nawawi Sadili, KH.Fachruddin Salim, Lc dan Muhammad Azzaam Muttaqie, Lc.

Salah satu Muhibbin Pesantren Sirojul Athfal Agung Munajat mengatakan dalam rilisnya menyebutkan kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami’ An-Nur Pondok Pesantren Sirojul Athfal Kampung Cibaraja RT (54/12) Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi merupakan kerjasama antara Keluarga Besar Pondok Pesantren Surojul Athfal bekerjasama dengan Majelis Almuwasholah Baina ‘Ulama’il Muslimin Sukabumi Raya.

“Jadi acara ini digagas oleh keluarga besar Pondok Pesantren Sirojul Athfal bekerjasama dengan Majelis Almuwasholah Sukabumi Raya dengan Khadimul Ma’had KH.Fachruddin Salim, Lc. dan  Ust. Muhammad Azzaam Muttaqie, Lc, “terangnya.

Dirinya menyebutkan  kegiatan Jalsah Para Ulama dan Asatidz didukukung oleh segenap anggota Fosil Al Kautsar se-Jabotabek dan Jawa Barat yang dimotori oleh Ketua Fosil Al Kautsar ust. Aah Abdul Karim dan ust. Isman Indosopa selaku sekretaris Fosil Al Kautsar.

“Untuk kegiatan akan dimulai pukul 09:00 WIB, untuk Alumni Pesantren selayaknya membawa satri dan asatidznya dan terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin hadir silahkan datang langsung ke Masjid Jami’ An-Nur Pondok Pesantren Sirojul Athfal, “sebut Agung.

Selain untuk silaturahmi antara umat muslim sesama alumni, kegiatan ini diharapkan memperkuat ukhuwah islamiyah. Tak hanya itu, kegiatan ini diharapkan sebagai wadah diskusi dan muhasabah diri.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa mempersatukan umat, memperkokoh ukhuwah Islamiyah diridhai dan diterima oleh Allah SWT.(hnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *