Cristiano Ronaldo Dilepas Manchester United Januari 2023

Cristiano Ronaldo frustrasi dengan
Cristiano Ronaldo frustrasi dengan keadaannya di Manchester United setelah musim ini hanya mencatatkan satu penampilan sebagai starter. (Craig Brough/Reuters)

JAKARTA — Manchester United dikabarkan siap melepas mega bintang Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang. Dikutip dari Football Espana, Selasa (5/10), dikabarkan Cristiano Ronaldo frustrasi dengan keadaannya di Manchester United setelah musim ini hanya mencatatkan satu penampilan sebagai starter.

Pada musim ini, penyerang asal Portugal itu mencatatkan delapan kali penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 378 menit bermain di berbagai ajang. Di pertandingan terakhir Manchester United ketika ditekuk Manchester City dengan skor 3-6 pada lanjutan Premier League, Cristiano Ronaldo tercatat tidak dimainkan dan hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Manchester United tidak keberatan untuk melepas pemain berusia 37 tahun itu asalkan mereka mendapatkan penawaran yang tepat, terlebih kontrak Ronaldo akan habis pada akhir Juni 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *