Marco Asensio Tampil Membagakan Real Madrid

BETIS – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio tampil mengesankan di laga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2/2018) dini hari WIB.

Pemain internasional Spanyol berusia 22 tahun itu sukses mencetak brace untuk kemenangan 5-3 Madrid atas Betis di laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Asensio menbuka keran gol timnya di menit 11 dan gol keduanya di menit 59. Sedangkan gol Madrid lainnya disumbangkan Sergio Ramos (50), Cristiano Ronaldo (65) dan gol telat dari Karim Benzema di menit 90+2.

Adapun gol kedua Asensio itu dipastikan akan dikenang dalam sejarah klub untuk menandai pencapaian 6.000 gol Madrid di ajang La Liga.

Usai pertandingan Asensio mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari sejarah Los Blancos.

“Memasuki sejarah Real Madrid adalah hal terhebat dan sesuatu yang akan selalu diingat, saya sangat senang bisa mencetak gol ini di liga dan dalam pertandingan,” tutur Asensio seperti dilansir laman resmi klub.

Asensio sendiri mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya, Daniel Carvajal yang telah memberikan assist hingga ia bisa menciptakan gol ‘bersejarah’ itu.

“Karena dia teman saya dan jika dia mencetak gol di sini, dia akan memberikannya kepada saya,” katanya.

“Kami senang dengan kemenangan, dengan hasil kerja tim, dan kita harus terus seperti ini karena kita berada dalam dinamika yang baik,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *