Cerita Angkot Mewah Jurusan Cicurug-Bogor Dimodifikasi Hingga Rp50 Juta Rupiah, Begini Penampakannya

angkot Jurusan Cicurug-Bogor
MEWAH : Kondisi dalam angkot Jurusan Cicurug-Bogor yang dimodifikasi hingga Rp50 Juta Rupiah

SUKABUMI — Adalah Deri warga Desa Langen Sari Kecamatan Parungkuda yang berani memodif Angkutan Kota (Angkot) meski harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Ya kendaran angkot jurusan Cicurug-Bogor Kota ini, disulap Deri menjadi kendaraan super mewah. Betapa tidak dengan difasilitasi lampu led berwarna warni, seperangkat speaker aktif, TV LED, dan juga sofa berkulit sintetis menghiasi membuat Ankot ini kian memberikan rasa nyaman bagi para penumpangnya.

Berdasarkan pengakuannya, mobil Angkot yang bernopol F 1993 PH sengaja dimodifikasi oleh ggpemiliknya, untuk memberikan rasa nyaman kepada penumpangnya. Sekitar Rp50 Juta dirinya keluarkan untuk memodifikasi angkot tersebut. Meski, begitu angkot ini pun tetap memasang tarif normal, yaitu 10 ribu rupiah dari Cicurug hingga Bogor Kota.

angkot
MENGECEK : Deri warga Desa Langen Sari Kecamatan Parungkuda yang merupakan pemilik angkot saat akan menggunakan kendaraanya.

“Untuk ongkos sama saja, cuma banyak para penumpang yang merasa puas dan faslitas hingga bayar sewanyapun dilebihkan, “terangnya.

Menurut dirinya penghasilanyapun meningkat hingga 80 persen, pasalnya selain menarik penumpang angkot ini harum saat berada didalamnya. Selain itu juga, didalam Angkot disediakan TV untuk para penumpang yang jenuh ditengah kemacetan. Diketahui, jalur Cicurug menuju bogor kota memang sering dilanda kemacetan, banyaknya kendaraan masuk ditambah lagi banyak pabrik yang berdiri membuat kemacetan makanan sehari hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *